Cara Menonton Youtube TV di PC

Ada yang pernah mencoba nonton Youtube di TV? Untuk anda yang memiliki Smart TV dan didukung dengan fasilitas internet cepat mungkin kalian pernah mencobanya. Perlu diketahui bahwa dengan memiliki Smart TV, kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan. Pasalnya kita bisa menikmati beragam konten internet, seperti streaming di YouTube, Netflix atau Spotify dengan tampilan baru yang lebih interaktif.

Namun bagaimana dengan yang tidak memiliki Smart TV? Harga Smart TV sendiri memang tidak murah, sampai artikel ini di posting tercatat untuk harga Smart TV Termurah dengan ukuran layar 32" saja masih berkisar di anka 3 Jt-an.

Baca Juga : Tips Live Streaming Agar Banyak yang Nonton

Tidak perlu galau ingin menonton Youtube seperti di Smart TV, kalian juga bisa mencobanya di Komputer atau Laptop yang kamu punya, caranya :

  1. Bukan halaman YouTube seperti biasa di komputer/laptop kamu.
  2. Tambahkan /leanback di belakang url YouTube. Jadi alamatnya adalah www.youtube.com/leanback.

Sekarang lihat perbedaannya, Seru bukan?
Perbedaan Youtube dengan Youtube TV
Perbedaan Youtube dengan Youtube TV
Jadi berasa punya smart TV kalo kamu streaming YouTube pake YouTube on TV ini.  Tidak hanya tampilannya saja yang berubah, tapi kamu juga bisa sepenuhnya melakukan navigasi di YouTube on TV menggunakan keyboard. Iya, sepenuhnya di keyboard, tanpa harus klik pake mouse.

Selamat Mencoba.